Untuk Info Lebih Lanjut Hub WA 083156565690

Senin, 03 Februari 2020

HOMELIFE Lampu LED Sensor Infrared Deteksi Cahaya 10 LED - JXS-192 - White

Overview of HOMELIFE Lampu LED Sensor Infrared Deteksi Cahaya 10 LED - JXS-192

Jangan terkejut bila lampu ini tiba-tiba dapat hidup sendiri saat Anda memasuki sebuah ruangan yang menggunakan lampu ini. Lampu LED pintar ini dibekali sensor infrared yang mampu mendeteksi adanya gerakan tubuh manusia dan cahaya sehingga dapat langsung aktif maupun mati secara otomatis.
FEATURES
Light and Intelligent Sensor
Lampu LED ini dibekali sensor infrared pintar yang mampu mendeteksi adanya cahaya (light sensor) dan gerakan (PIR Sensor) hingga jarak 3 meter. Fitur sangat berguna bila tiba-tiba ruangan gelap, dan lampu langsung menyala otomatis. Lampu akan mati secara otomatis dalam hitungan 1 menit bila sudah tak digunakan. Sensor otomatis ini akan aktif, bila masuk ke mode "Auto" pada tombol di lampu.
Multifunction
Lampu ini bukan hanya digunakan untuk menerangi secara penuh ruangan Anda, namun dapat digunakan untuk area yang membutuhkan penerangan khusus, seperti lemari baju, meja dapur, rak gelas dan piring, dan tempat atau ruang lainnya.
Easy to Use
Anda tidak membutuhkan obeng dan baut untuk memasang lampu. Di belakang lampu ini sudah dilengkapi tape atau perekat yang sangat kuat sehingga dapat di tempat di area manapun.
Low Energy Cost
Sumber energi dari lampu ini menggunakan tenaga baterai.
PACKAGE CONTENTS
Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:
  • 1 x Lampu LED

Photos of HOMELIFE Lampu LED Sensor Infrared Deteksi Cahaya 10 LED - JXS-192

Technical Specifications of HOMELIFE Lampu LED Sensor Infrared Deteksi Cahaya 10 LED - JXS-192

LEDWhite
Battery Type4 x AAA
MaterialABS
Dimension19 x 3 x 1.7 cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual INSTA360 PRO SPHERICAL VR 360 8K CAMERA

Capture 360 spherical VR videos and stills in 8K and 3D. Put on an optional VR headset and watch everything as you capture it. More...