Untuk Info Lebih Lanjut Hub WA 083156565690

Senin, 03 Februari 2020

Rhodey Sarung Lengan Anti Sobek Begal Maling - SYLC-HB001 - Black

Overview of Rhodey Sarung Lengan Anti Sobek Begal Maling - SYLC-HB001

Sarung lengan ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang bekerja menggunakan benda tajam. Sarung ini memiliki ketahanan yang sangat tinggi akan benda tajam, seperti sayatan pisau dikarenakan bahan kawat elastis dan kuat yang menyatu dengan polyethylene fiber yang melapisinya. 
FEATURES
Strong Material
Sarung tangan ini terbuat dari bahan polyethylene fiber yang melapisi kawat elastis di dalamnya. Hal ini menyebabkan sarung lengan ini mampu untuk menahan sayatan daripada benda tajam seperti pisau.
Protect Your Hand
Dengan sarung lengan khusus ini Anda tak perlu khawatir tangan akan terluka ketika melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan alat tajam, seperti pisau, gunting, dan sebagainya. Anda juga dapat menggunakan sarung lengan ini pada saat anda berpergian sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
Comfortable
Bukan hanya perlindungan saja yang diberikan oleh Sarung lengan ini namun juga dari segi kenyaman. Ketika anda menggunakan sarung lengan ini, Anda akan merasakan hangat dan terbebas dari udara dingin.
CONTENT PACKAGE
Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:
  • 2 x Sarung Lengan

Photos of Rhodey Sarung Lengan Anti Sobek Begal Maling - SYLC-HB001

Video of Rhodey Sarung Lengan Anti Sobek Begal Maling - SYLC-HB001

Technical Specifications of Rhodey Sarung Lengan Anti Sobek Begal Maling - SYLC-HB001

MaterialPolyethylene Fiber
Dimension39 x 11 cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual INSTA360 PRO SPHERICAL VR 360 8K CAMERA

Capture 360 spherical VR videos and stills in 8K and 3D. Put on an optional VR headset and watch everything as you capture it. More...