Untuk Info Lebih Lanjut Hub WA 083156565690

Senin, 03 Februari 2020

JEEP Kapak Pemotong Kayu Tajam - JP57 - Black

Overview of JEEP Kapak Pemotong Kayu Tajam - JP57

Kapak Potong Kayu Tajam
Kapak potong dengan desain maskulin ini dapat Anda gunakan untuk memotong batang dan dahan pohon secara cepat. Desainnya yang menarik, membuat kampak ini layak dikoleksi maupun dijadikan sebagai dekorasi pajangan dinding ruang tamu Anda.
FEATURES
Unique Design
Bila Anda sering bermain game RPG atau atau film-film kolosal, pastinya model kapak seperti ini tak begitu asing. Terlihat maskulin dan tidak kaku seperti kampak yang Anda lihat pada umumnya. Layak Anda koleksi, ataupun menjadi dekorasi dinding ruang tamu Anda.
Sharp-Blade
Kapak Axe multifungsi ini memiliki mata pisau yang tajam, sehingga bisa digunakan untuk memotong kayu. Bisa Anda bawa saat camping dan sebagai alat perlindungan diri.
High Material
Terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang kuat dan tahan lama.
Antislip Grip
Pgangan atau grip kampak ini terbuat dari bahan karet sehingga memastikan kampak tak terlepas dari genggaman Anda saat digunakan sangat keras
PACKAGE CONTENT
  • 1 x Kapak
  • 1 x Pouch
Video YouTube hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of JEEP Kapak Pemotong Kayu Tajam - JP57

Video of JEEP Kapak Pemotong Kayu Tajam - JP57

Technical Specifications of JEEP Kapak Pemotong Kayu Tajam - JP57

Dimension27.5 x 11.7 x 9.1 cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual INSTA360 PRO SPHERICAL VR 360 8K CAMERA

Capture 360 spherical VR videos and stills in 8K and 3D. Put on an optional VR headset and watch everything as you capture it. More...